1. Home
  2. Episode
  3. Kiramager
  4. Super Sentai
  5. Mashin Sentai Kiramager Episode 8 Subtitle Indonesia
Mashin Sentai Kiramager Episode 8 Subtitle Indonesia

Mashin Sentai Kiramager Episode 8 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 27, 2020
Mashin Sentai Kiramager
CategorySuper Sentai
Episode08
JudulExpress Lightning
Aired26 April 2020
Durasi24 menit

Sinopsis

Kiramagers tidak cocok dengan penggunaan mecha-nya yang terampil dari Galza, Smog Jouki. Juru, yang berusaha untuk memanfaatkan semua Kiramental-nya dalam upaya untuk menyusul Galza, tiba-tiba runtuh. Kiramaizin jatuh ke tanah setelah menerima terlalu banyak kerusakan. Tepat ketika semua harapan tampaknya hilang, kilatan cahaya raksasa yang menyerupai dewa raksasa tiba-tiba muncul untuk melindungi Kiramaizin.

Kiramagers berhasil menggunakan kesempatan ini untuk menghindari konfrontasi yang intens, tetapi tampaknya hanya Juru dan Galza yang bisa melihatnya! Ketika Kiramagers kembali ke markas CARAT untuk pulih, Mashin Fire merefleksikan pelatihan intensif yang mereka lakukan pada Juru dan menyalahkan keruntuhan Juru pada Kiramagers lainnya, "Kalian adalah alasan mengapa Juru pingsan!".

Sementara itu, Galza tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya pada kemunculan dewa raksasa di tengah pertempuran. Galza memusatkan perhatiannya pada mengumpulkan semua kegelapan yang dimilikinya dengan harapan pertandingan ulang lainnya.

Mashin Sentai Kiramager Episode 8 Sub Indo


Episode Sebelumnya: Mashin Sentai Kiramager Episode 7 Sub Indo
Episode Selanjutnya: Mashin Sentai Kiramager Episode 9 Sub Indo

CARA DOWNLOAD