1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider: Reiwa The First Generation Subtitle Indonesia
Kamen Rider: Reiwa The First Generation Subtitle Indonesia

Kamen Rider: Reiwa The First Generation Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 09, 2020
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan movie terbaru dari serial Kamen Rider yaitu Kamen Rider: Reiwa The First Generation Sub Indo. Ini merupakan movie crossover antara Kamen Rider Zero-One dan Kamen Rider Zi-O. Film ini pertama tayang dibioskop pada tanggal 21 Desember 2019 di Jepang, dan rencana nya versi DVD/Blu-Ray nya akan dirilis pada tanggal 13 Mei mendatang.

Dalam Film ini Sougo melakukan perjalanan dimensi ke dunia nya Kamen Rider Zero-One untuk membantu Aruto memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh Time Jacker. Peristiwa Daybreak Town mengubah seluruh dunia dan mendorong kemajuan yang mengarah pada pengembangan teknologi kecerdasan buatan.

Kamen Rider: Reiwa The First Generation
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā Reiwa Za Fāsuto Jenerēshon
ReleasedMaret 2020
Durasi98 menit

Sinopsis

12 tahun silam, peristiwa Daybreak Town mengubah seluruh dunia dan mendorong kemajuan yang mengarah pada pengembangan teknologi kecerdasan buatan. Namun, bagaimana bila semua itu berubah,Disisi lain, Sougo Tokiwa telah mengakhiri pengembaraannya mencari kekuatan, setelah memutuskan untuk me-reset ulang dunia, dan menjalani kehidupan selayaknya orang biasa.

Namun, kini Sougo terdorong harus menggunakan lagi kekuatannya sebagai Kamen Rider Zi-O. Dia bertemu dengan Aruto Hiden, sang Kamen Rider dari dimensi masa lalu yang harus dia selamatkan. Inilah kisah dua Kamen Rider dari dua dimensi berbeda, perjuangan keduanya bersama-sama akan menentukan takdir dunia.

Kamen Rider: Reiwa The First Generation Sub Indo


Movie Lainnya: Kamen Rider Zi-O Next Time: Geiz Majesty Sub Indo
Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD