1. Home
  2. Batch
  3. Megaranger
  4. Super Sentai
  5. Denji Sentai Megaranger Batch Subtitle Indonesia
Denji Sentai Megaranger Batch Subtitle Indonesia

Denji Sentai Megaranger Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 20, 2020
Denji Sentai Megaranger
CategorySuper Sentai
Episodes51
Aired14 Februari 1997 - 15 Februari 1998
Durasi25 menit

Sinopsis

Kenta Date, seorang siswa sekolah menengah atas, adalah juara utama game video arcade bernama "Megaranger". Dia anggota klub Cybernetics, sekelompok teman yang sehobi dari sekolahnya. Koichiro Endo, Shun Namiki, Chisato Jogaseki, dan Miku Imamura juga merupakan anggota dari Cybernetics.

Jaringan Internasional Excel-Science and Technology (INET), pencipta permainan, mengundang Kenta dan anggota klub Sibernetika untuk mengunjungi laboratorium INET. Menyusul tur singkat dari gedung HET INET, perusahaan diserang oleh Nejirejia, kekuatan jahat yang dipimpin oleh Dr. Hinelar. Dr. Kubota, kepala ilmuwan INET, mengungkapkan bahwa Megaranger bukan hanya sebuah permainan video sederhana tetapi sebenarnya adalah simulator pertempuran untuk mengidentifikasi calon yang direkrut untuk tim pertempuran super untuk memerangi Neijirejia.

Sementara markas besar INET (HQ) dihancurkan oleh prajurit Nejirejia Yugande, Dr. Kubota memberi Kenta dan teman-temannya perangkat yang dikenal sebagai 'Digitizers' untuk berubah menjadi Megaranger untuk melawan Nejireja.

Denji Sentai Megaranger Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: Gekisou Sentai Carranger Batch Sub Indo
Serial Selanjutnya: Seijuu Sentai Gingaman Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD