1. Home
  2. Batch
  3. Gingaman
  4. Super Sentai
  5. Seijuu Sentai Gingaman Batch Subtitle Indonesia
Seijuu Sentai Gingaman Batch Subtitle Indonesia

Seijuu Sentai Gingaman Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 20, 2020
Seijuu Sentai Gingaman
CategorySuper Sentai
Episodes50
Aired22 Februari 1998 - 14 Februari 1999
Durasi24 menit

Sinopsis

Tiga ribu tahun yang lalu, Space Pirates Balban menyerbu Bumi. Starbeasts dan Gingamen pertama, pejuang Hutan Ginga, melawan mereka dengan kekuatan mistis yang dikenal sebagai Earth dan akhirnya memenjarakan mereka. Orang-orang Ginga kemudian menyelubungi hutan mereka dalam batas-batas yang jelas dan meneruskan tugas para prajurit Ginga dari generasi ke generasi.

Pada hari ini, Hyuuga, Hayate, Gouki, Hikaru dan Saya dipilih sebagai prajurit ke-133 dari Starbeast Swords. Ryouma sangat senang bahwa kakak laki-lakinya, Hyuuga, berhasil meraih gelar tersebut. Ketika Orghi memegang upacara suksesi Starbeast Swords, gempa bumi memecah segel Balban.

Orghi memerintahkan prajurit ke-133 untuk menyembunyikan Kawat Ginga di Gunung Roaring. Namun, Balban menyerang mereka untuk mencegah kelahiran Gingamen baru. Selama pertempuran, Hyuuga ditelan menjadi celah di tanah yang diciptakan oleh pemimpin Balban, Kapten Zahab. Marah, Ryouma mengaktifkan kekuatan Bumi yang tersembunyi dan membangunkan Kawat Ginga dan menjadi Gingaman.

Seijuu Sentai Gingaman Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: Denji Sentai Megaranger Batch Sub Indo
Serial Selanjutnya: Kyuukyuu Sentai GoGoFive Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD