1. Home
  2. Batch
  3. Dairanger
  4. Super Sentai
  5. Gosei Sentai Dairanger Batch Subtitle Indonesia
Gosei Sentai Dairanger Batch Subtitle Indonesia

Gosei Sentai Dairanger Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 20, 2020
Gosei Sentai Dairanger
CategorySuper Sentai
Episodes50
Aired19 Februari 1993 - 11 Februari 1994
Durasi20 menit

Sinopsis

Delapan ribu tahun yang lalu, peradaban Tao berkembang pesat di Cina Selatan. Peradaban terdiri dari tiga suku yang terpisah: Dai, Syura (leluhur kemanusiaan masa kini) dan Gorma (suku militer) yang hidup dalam harmoni. Namun, suatu hari, Suku Gorma memutuskan untuk mengambil alih peradaban Tao dan dunia, memulai perang antara suku Gorma dan Dai.

Perang antara Gorma, yang dipimpin oleh Gorma Triumvarate, dan Dai berlanjut selama 5.000 tahun sampai Mythical Qi Beasts muncul untuk menentang Gorma, yang kekuatan Qi-nya telah meningkat hingga mereka dapat mengubah diri mereka menjadi monster. Kekuatan Qi Lima prajurit Dai telah meningkat ke titik di mana mereka bisa mengendalikan Binatang Qi Mythical.

Perang berakhir dengan menghilangnya kedua suku Dai dan Gorma dan Syura yang tersebar di seluruh dunia. Pada hari ini, Suku Gorma, salah satu dari dua cabang Tao yang hilang, muncul untuk mengambil alih dunia. Untuk melawan mereka, Master Kaku mengumpulkan tim yang terdiri dari lima pemuda dengan Qi tingkat tinggi, untuk menjadi Dairangers.

Gosei Sentai Dairanger Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: Kyoryu Sentai Zyuranger Batch Sub Indo
Serial Selanjutnya: Ninja Sentai Kakuranger Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD