1. Home
  2. Batch
  3. Gekiranger
  4. Super Sentai
  5. Juken Sentai Gekiranger Batch Subtitle Indonesia
Juken Sentai Gekiranger Batch Subtitle Indonesia

Juken Sentai Gekiranger Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Mei 21, 2020
Juken Sentai Gekiranger
CategorySuper Sentai
Episodes49
Aired18 Februari 2007 - 10 Februari 2008
Durasi24 menit

Sinopsis

Empat ribu tahun yang lalu di Tiongkok, suatu bentuk seni bela diri kenpo yang disebut Juken dikembangkan. Itu diciptakan oleh seorang pria bernama Brusa Ee, yang datang ke Jepang dan membangun desa tersembunyi Jugenkyo. Juken adalah seni bela diri di mana seseorang meniru kemampuan hewan serta berusaha mencapai kedamaian spiritual.

Namun, perbedaan pendapat tumbuh di antara sepuluh siswa pencipta. Tiga dari mereka percaya bahwa mereka harus menggunakan penderitaan dan kebencian yang dimanfaatkan dalam diri manusia untuk meningkatkan kekuatan mereka, menggunakan kekuatan mereka untuk mengambil bentuk mengerikan mereka, yaitu Tiga Kenma.

Setelah Brusa Ee dibunuh, Kenma mengumpulkan pengikut untuk mempraktikkan bentuk jahat gaya Juken yang dikenal sebagai Rin Juken Akugata. Tujuh siswa lainnya percaya bahwa kekuatan sejati harus datang dari dalam dan melibatkan mantan teman mereka dalam perang besar, mengakhiri pertarungan dengan teknik terlarang untuk menyegel kekuatan Kenma dengan mengorbankan kehilangan bentuk manusia mereka sendiri dalam proses tersebut, menjadi Tujuh Kensei.

Juken Sentai Gekiranger Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: GoGo Sentai Boukenger Batch Sub Indo
Serial Selanjutnya: Engine Sentai Go-onger Batch Sub Indo

CARA DOWNLOAD