1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Kamen Rider Diend Akan Muncul Dalam Serial Kamen Rider Zi-O
Kamen Rider Diend Akan Muncul Dalam Serial Kamen Rider Zi-O

Kamen Rider Diend Akan Muncul Dalam Serial Kamen Rider Zi-O

Tendou Souji
Maret 11, 2019
Setelah sebelum nya Tsukasa Kadoya alias Kamen Rider Decade muncul, kini giliran Kimito Totani yang juga muncul dalam serial Kamen Rider Zi-O. Kimito Totani merupakan pemeran dari Kamen Rider Diend yang merupakan second Rider dari serial Kamen Rider Decade.

Itu sudah dikonfirmasi bahwa Kamen Rider Diend akan muncul pada episode Kamen Rider Zi-O yang akan datang. Untuk pengambilan episode kemunculan Kamen Rider Diend ini akan bertempat pada Pabrik Pemurnian Air.

Detail kapan dan di episode berapa Kamen Rider Diend muncul masih belum dikonfirmasi, tetapi ada kemungkinan mucul pada bulan akhir Maret atau awal April. Dan juga pada terlihat dari scan majalah beberapa hari yang lalu dikonfirmasi Tsukasa Kadoya (Kamen Rider Decade) juga akan muncul lagi pada episode Kamen Rider Zi-O selanjutnya.

Untuk yang belum tahu, Kamen Rider Diend pertama kali muncul pada series Kamen Rider Decade. Tidak seperti Kamen Rider Decade yang punya kemampuan dapat berubah menjadi Kamen Rider Pendahulu, Kamen Rider Diend punya kemampuan untuk memanggil Kamen Rider Pendahulu dengan menggunakan Diend Driver.

Terakhir kali Kamen Rider Diend muncul pada franchise Kamen Rider di 2012 yaitu pada film Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen.

Patut kita tunggu bagaimana aksi Kamen Rider Diend di serial Kamen Rider Zi-O ini. Jangan sampai lupa untuk tetap terus mengikuti serial Kamen Rider Zi-O agar tidak ketinggalan. Tentunya kalian bisa update episode-episode Kamen Rider Zi-O ini pada FanSubs kesayangan anda.

Baca Juga: Kamen Rider Den-O Akan Berkolaborasi Bersama Dengan Hello Kitty

CARA DOWNLOAD