1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Trailer
  4. Cuplikan Trailer Ke 2 Dari Rider Time: Kamen Rider Ryuki
Cuplikan Trailer Ke 2 Dari Rider Time: Kamen Rider Ryuki

Cuplikan Trailer Ke 2 Dari Rider Time: Kamen Rider Ryuki

Tendou Souji
Maret 27, 2019
Beberapa hari yang lalu akun twitter official dari Kamen Rider Zi-O telah mengumumkan detail, mengenai theme song dari Rider Time: Kamen Rider Ryuki. Di dalam unggahan nya tersebut telah dilampirkan juga cuplikan trailer ke 2 dari spin-off Kamen Rider Zi-O ini.

Lagu untuk Rider Time: Kamen Rider Ryuki ini berjudul "Go! Now! ~Alive A life neo~" yang dibawakan oleh Rica Matsumoto. Matsumoto sendiri adalah orang yang menyanyikan lagu "Alive A life" yang merupakan lagu pembuka dari serial Kamen Rider Ryuki dulu.

Opening Ryuki memang sangat familiar dan melekat sekali bagi kalangan para fans tokusatsu khusus nya dari fans Kamen Rider. Saya sendiri juga setuju, menurut saya opening ryuki termasuk yang terbagus dari semua opening Kamen Rider.

Para fans khususnya di jepang, akan dapat kesempatan perdana mendengar theme song dari Rider Time Ryuki ini, di Tokyo FM pada tanggal 29 Maret mendatang. Untuk kita-kita mah, paling-paling nunggu adanya di youtube atau twitter hahahah.

Rider Time: Kamen Rider Ryuki ini akan menampilkan kembali Takamasa Tsuga sebagai Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki). Tidak hanya itu beberapa aktor yang lain juga akan muncul kembali diantaranya adalah:
  • Satoshi Matsuda sebagai Renn Akiyama (Kamen Rider Knight).
  • Takashi Hagino sebagai Takeshi Asakura (Kamen Rider Ouja).
  • Satoshi Ichijo sebagai Jun Shibaura (Kamen Rider Gai).
  • Hassei Takano sebagai Miyuki Tezuka (Kamen Rider Raia).
  • Tomohisa Yuge sebagai Goro Yura.

Spin-off ini akan di sutradarai oleh Takayuki Shibasaki (Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai) dan di tulis oleh penulis lama dari Kamen Rider Heisei era, yaitu Toshiki Inoue. Rider Time Ryuki ini hanya memiliki 3 episode, yang akan ditayangkan 3 minggu berturut-turut mulai dari tanggal 31 Maret mendatang.

Baca Juga: Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 29, Kamen Rider Diend Akhirnya Muncul

CARA DOWNLOAD