1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Tsuyoshi Koyama Kembali Mengisi Suara Kamen Rider Odin Di Rider Time: Kamen Rider Ryuki
 Tsuyoshi Koyama Kembali Mengisi Suara Kamen Rider Odin Di Rider Time: Kamen Rider Ryuki

Tsuyoshi Koyama Kembali Mengisi Suara Kamen Rider Odin Di Rider Time: Kamen Rider Ryuki

Tendou Souji
Maret 23, 2019
Voice aktor yang bernama Tsuyoshi Koyama telah mengabarkan dalam akun twitter resmi nya bahwa dia akan mengisi suara kembali sebagai Kamen Rider Odin dalam serial spin-off Kamen Rider Zi-O yaitu Rider Time: Kamen Rider Ryuki.

Perlu di ketahui, selama penayangan serial Kamen Rider Ryuki dulu, hanya dia saja lah yang mengisi suara sebagai Kamen Rider Odin sampai tamat. Selain itu, dia juga berperan sebagai pengisi suara dari Card Visors pada semua belt dari ke 13 rider yang ada pada serial tv, movie dan special series dalam Kamen Rider Ryuki.


Dalam Rider Time: Kamen Rider Ryuki sendiri akan menampikan kembali aktor Takamasa Suga sebagai Shinji Kido (Kamen Rider Ryuki). Dan disini akan di ceritakan pertarungan Battle Royale yang dimulai sekali lagi.

Tidak hanya itu, ada beberapa aktor lain yang juga akan kembali, di antaranya adalah: Satoshi Matsuda sebagai Renn Akiyama (Kamen Rider Knight), Takashi Hagino sebagai Takeshi Asakura (Kamen Rider Ouja), Satoshi Ichijo sebagai Jun Shibaura (Kamen Rider Gai), Hassei Takano sebagai Miyuki Tezuka (Kamen Rider Raia), and Tomohisa Yuge sebagai Goro Yura.

Spin-off ini akan di sutradarai oleh Takayuki Shibasaki penulis dari Heisei Rider vs Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai dan ditulis oleh penulis veteran Kamen Rider era Heisei yaitu Toshiki Inoue.

Tiga episode spin-off ini akan di tayangkan dalam Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) dan VideoPass mulai tanggal 31 Maret, dengan episode terakhir nya akan ditayangkan secara eksklusif dalam VideoPass pada tanggal 14 April yang akan datang.

Baca Juga: Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 28

CARA DOWNLOAD