1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Rider Time
  4. Spin-Off
  5. Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 2 Subtitle Indonesia
Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 2 Subtitle Indonesia

Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 2 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 08, 2019
Update episode kali ini merupakan update untuk serial spin-off dari Kamen Rider Zi-O yaitu Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 2. Rider Time Shinobi ini menampilkan cerita yang ada di masa depan tahun 2022, dimana ada Kamen Rider Shinobi yang berkeinginan untuk melindungi semua orang dari orang-orang jahat.

Rider Time Kamen Rider Shinobi menampilkan kembali Hideya Tawada yang berperan sebagai Rentaro Kagura (Kamen Rider Shinobi). Dan juga ada Kamen Rider baru yang bernama Kamen Rider Hattari (Isamichi Konjo) yang diperankan oleh Takuma Zaiki.

Spin-off ini hanya mempunyai sedikit episode, yaitu 3 episode saja. Untuk kamu yang belum melihat episode 1 nya, kamu bisa mendapatkan video nya disini: Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 1 Sub Indo.

Rider Time: Kamen Rider Shinobi
CategoryKamen Rider
Episode2 / 3
Aired7 April 2019
Durasi14-16 min (per episode)

Sinopsis

Spin-off ini mengambil waktu di masadepan yaitu di tahun 2022, menceritakan tentang Rentaro Kagura yang sebagai seorang Kamen Rider Shinobi.

Kamen Rider Shinobi mempunyai musuh seorang ninja yang beraliran kegelapan yaitu Niji Nohebi. Ditambah konflik nya dia dengan Kamen Rider Hatari juga menambah keseruan cerita ini.

Di sisi lain, Iroha Kagura seorang perempuan yang merupakan adik dari Rentaro ternyata menyukai kepada Kamen Rider Shinobi. Namun dia tidak mengetahui sebenarnya, bahwa Kamen Rider Shinobi itu adalah kakaknya sendiri.

Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 2 Sub Indo


Baca Juga: Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 3 End Sub Indo

CARA DOWNLOAD