1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Rider Time
  4. Spin-Off
  5. Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 1 Subtitle Indonesia
Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 1 Subtitle Indonesia

Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 1 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 06, 2019
Rider Time Kamen Rider Shinobi merupakan salah 1 dari spin-off dari Kamen Rider Zi-O, selain Rider Time Kamen Rider Ryuki yang episode 1 nya sudah saya rilis kemarin. Di spin-off ini berlatar belakang di tahun 2022 yang dimana ada sebuah Kamen Rider yang bernama Kamen Rider Shinobi.

Di cerita ini menampilkan Hideya Tawada yang akan mengulangi peran nya sebagai Rentaro Kagura (Kamen Rider Shinobi). Selain Hideya Tawada, ada juga Takuma Zaiki yang berperan sebagai Isamichi Konjo (Kamen Rider Hattari), yang merupakan rival dari Rentaro.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 30, Kamen Rider Zi-O Trinity Form.

Musuh utama di serial ini adalah seorang ninja kegelapan yang bernama Niji Nohebi. Niji Nohebi di dubbing oleh Masashi Ebara yang terkenal sebagai dubber dari Might Guy di serial anime Naruto.

Rider Time: Kamen Rider Shinobi
CategoryKamen Rider
Episode1 / 3
Aired31 Maret 2019
Durasi14-16 min (per episode)

Sinopsis

Spin-off ini berlatar belakang di masa depan yaitu di tahun 2022, menceritakan tentang aksi Rentaro Kagura sebagai seorang Kamen Rider Shinobi.

Kamen Rider Shinobi mempunyai musuh seorang ninja kegelapan yang bernama Niji Nohebi. Dan juga, konflik nya dengan Kamen Rider Hatari juga menambah keseruan cerita ini.

Di sisi lain, Iroha Kagura yang merupakan adik perempuan dari Rentaro ternyata naksir kepada Kamen Rider Shinobi. Namun dia tidak mengetahui bahwa Kamen Rider Shinobi adalah kakaknya sendiri.

Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 1 Sub Indo


Baca Juga: Rider Time Kamen Rider Shinobi Episode 2 Sub Indo

CARA DOWNLOAD