1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 33, Arc Kamen Rider Hibiki
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 33, Arc Kamen Rider Hibiki

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 33, Arc Kamen Rider Hibiki

Tendou Souji
April 24, 2019
Yo gays, disini saya akan kembali update dan menjelaskan mengenai spoiler untuk Kamen Rider Zi-O episode selanjutnya. Di episode Kamen Rider Zi-O Episode 33 ini merupakan episode spesial tribute untuk Kamen Rider Hibiki, disini akan ada 2 pemain yang akan kembali muncul, yaitu si Kiriya Kun dan Todoroki San.

Di episode sebelumnya kemarin kita sudah melihatnya kan itu merupakan arc terakhir spesial tribute untuk Kamen Rider Agito. Menurut saya episode kemarin itu merupakan episode Kamen Rider Zi-O yang paling terbaik dah, apalagi pas diputernya lagi ost Believe Yourself khas Agito, sangat nostalgic banget.

Nah di zi-o episode 33 arc Hibiki ini, disini akan menampilkan kembali Kyosuke Kiriya yang merupakan murid dari Hibiki San, dia merupakan type Oni yang memakai bedug untuk mengalahkan musuhnya. Dan juga ada Todoroki yang merupakan murid dari Zanki San, dia ini menggunakan alat semacam gitar untuk mengalahkan musuhnya.

Jika kalian belum melihat episode sebelumnya yaitu episode 32 yang kemarin, kalian bisa mendapatkan link video nya melalui link yang sudah saya sediakan di postingan sebelumnya, disini linknya: Kamen Rider Zi-O Episode 32 Sub Indo.

Sebelum kalian membaca sinopsis nya, kalian sebaiknya menonton dulu cuplikan Kamen Rider Zi-O Episode 33 dibawah ini:


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 33


Woz sepertinya sedang menderita karena sendirian di dalam Kujigojido, Woz membayangkan bagaimana cara memberikan kejutan besar kepada Sougo untuk perayaan ulang tahunnya yang akan datang pada tanggal 28 April nanti.

Disisi lain, saat Sougo melihat kembali album kelulusan yang sebelumnya, dia mengingat kembali tentang seorang teman sekelasnya yang ingin menjadi seorang Oni di masa depan!. Pada saat itu pula, Another Rider pun muncul, yaitu Another Rider Hibiki.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 33 Sub Indo

CARA DOWNLOAD