1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7, Jendral Druidon Baru Telah Muncul!
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7, Jendral Druidon Baru Telah Muncul!

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7, Jendral Druidon Baru Telah Muncul!

Tendou Souji
April 24, 2019
Di postingan kali ini saya akan melanjutkan untuk update dan sedikit mengulas tentang spoiler dari serial super sentai terbaru ini, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7. Pada ryusoulger episode 7 ini berjudul "The Princess of Planet Cepeus" atau kalau dalam bahasa Indonesia berarti Ratu Planet Cepeus.

Di episode 7 ini diceritakan adanya alien yang bernama Cardena yang ditemui oleh Towa dan Banba, dan Cardena ini merupakan seorang Ratu dari Planet Cepeus. Di episode ini pula kita akan diperlihatkan para ryusoulger yang kedatangan musuh baru, dia merupakan jendral dari Druidon.

Jika kamu belum melihat episode yang sebelumnya kemarin, yaitu episode 6. Saya sudah membagikannya di postingan sebelumnya, kamu bisa mengunjunginya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Sub Indo.

Kamu bisa melihat cuplikan untuk ryusoulger episode 7 nya dibawah ini, yang sudah saya dapatkan dari salah satu channel tokusatsu di youtube.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7


Towa dan Banba menemukan seekor makhluk alien yang bernama Cardena di saat perjalanan mereka. Cardena mengetahui bahwa Druidon telah menginvasi dan menyerang kampung halamannya di Cepeus, dan dia melarikan diri ke Bumi untuk hidup.

Kemudian, tepat setelah Cardena tiba, musuh baru yang kuat pun muncul. Dia adalah Wiserue yang baru tiba di Bumi!, akhirnya Cardena meminta bantuan para Ryusoulger untuk membantu menyelamatkan saudara perempuannya yang sudah ditangkap oleh Wiserue!.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7 Sub Indo

CARA DOWNLOAD