1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4, Pertempuran Tercepat
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4, Pertempuran Tercepat

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4, Pertempuran Tercepat

Tendou Souji
April 04, 2019
Pada episode sebelumnya kita sudah diperlihatkan kemunculan 2 ryusoulger baru, yaitu Ryusoul Green dan Ryusoul Black. Nah untuk episode selanjutnya, yaitu ryusoulger episode 4 ini sepertinya juga tak kalah seru.

Di kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran dari Ryusoulger episode 4. Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 4 ini berjudul "Naga dan Harimau!! Pertempuran Tercepat", di sini kita akan diperlihatkan debut dari Kishiryu Tigerance.

Bagi kamu yang belum melihat episode sebelumnya, yaitu episode 3. Kamu bisa mendapatkan video sub indo nya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Sub Indo.

Sebelum saya menjelasakan tentang spoiler episode 4 nya, kamu bisa nonton dulu cuplikan ryusoulger episode 4 tersebut dibawah ini.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4


Towa dan Banba sedang memulai pencarian untuk menemukan partner Kishiryu mereka. Di saat itu mereka bertemu dengan Koh yang kebetulan dia memiliki peta dari kuil dimana tempat Kishiryu berada.

Untuk mendapatkan peta tersebut, Towa rupanya bertaruh untuk menantang Kou berduel dan bertarung dengan nya. Dan pada akhirnya sebuah pertarungan ryusoulken antara Towa dan Koh pun tak terelakan.

Sementara itu, di kota beberapa orang tergeletak di tanah karena ditembak oleh Minosaur. Kou dan Towa bersama-sama melawan dan bertarung untuk mengalahkan Minosaur tersebut. Akan tetapi mereka masih saja terpaku pada pertempuran mereka berdua sebelumnya, dan masih belum bisa bekerja sama sebagai layaknya tim Ryusoulger.

Tidak hanya itu, di episode ke 4 ini kita juga akan diperlihatkan debut dari Kishiryu Tigerance. Hmmm semakin menarik ya, bagaimakah cerita lengkapnya? kita tunggu saja di serial Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 4 minggu ini.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Sub Indo

CARA DOWNLOAD