1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10, Debut Kishiryu-Oh Ankyrose
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10, Debut Kishiryu-Oh Ankyrose

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10, Debut Kishiryu-Oh Ankyrose

Tendou Souji
Mei 14, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang spoiler episode terbaru dari Super Sentai Ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10. Di ryusoulger episode 10 ini berjudul "The Invincible Counter" atau kalau diartikan kedalam bahasa Indonesia nya adalah Serangan Yang Tak Terkalahkan.

Pada ryusoulger episode 10 ini membahas tentang Minosaur yang memiliki kekuatan yang dapat mengirimkan kembali kekuatan musuhnya dengan kekuatan dua kali lipat. Disini Minosaur tersebut membuat kewalahan bagi para ryusoulger untuk melawannya. Dan di episode 10 ini menampilkan debut perdana dari Kishiryu-Oh Ankyrose.

Untuk kalian yang belum menonton episode sebelumnya, yaitu ryusoulger episode 9 kemarin, saya sebelumnya juga sudah membuat postingannya. Kalian bisa mendapatkan episode 9 sub indo nya bisa melalui link yang saya sediakan disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 9 Sub Indo.

Sebelum membaca lebih lanjut kalian bisa melihat video preview dari Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 10 nya dibawah ini:


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10


Minosaur yang sedang mengamuk di kota rupanya dapat menyerap semua serangan musuh dan mengirimnya kembali dengan kekuatan dua kali lipat!. Asuna tiba-tiba diselamatkan oleh seorang siswa tinju nakal yang bernama Kenta Mori. Yang nampaknya dia adalah salah satu target Creon yang menjadi host dari Minosaur tersebut.

Dia dapat berhenti mengatakan "Tidak apa-apa jika aku mati" dengan rasa penuh keputusasaan saat dia menggendong Asuna dan lalu melarikan diri. Koh bertekat untuk menghadapi Minosaur tersebut secara langsung untuk menyelamatkan nyawa Mori.

Sementara itu, Asuna mulai mencoba meyakinkan Mori bahwa ada cara lain untuk mengatasi masalah ini. Ketika itu tiba-tiba bayangan menakutkan dari Wiseru mulai menjulang dari atas mereka.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 10 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD