1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13, Munculnya Gaisorg
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13, Munculnya Gaisorg

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13, Munculnya Gaisorg

Tendou Souji
Juni 04, 2019
Pada postingan kali ini saya akan membahas-bahas lagi spoiler mengenai episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13. Di ryusoulger episode yang ke 13 ini berjudul "The Prime Minister Is From The Ryusoul Tribe?!", dan disini akan menampilkan kembali Gaisorg yang sebelumnya telah muncul pada mini series yang berjudul Super Sentai Strongest Battle.

Di Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 13 ini diceritakan ada seorang perdana menteri wanita pertama Jepang yang bernama Kano Mioko. Dia dirumorkan masih menyimpan catatan sejarah dari berbagai negara dan berbagai periode. Namun Minosaur yang baru muncul ternyata lahir dari tubuhnya.

Jika kalian belum menonton episode ryusoulger yang sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkan video nya di blog ini. Kalian bisa mendapatkan episode tersebut melalui link yang sudah saya sediakan ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 12 Sub Indo.

Disini saya juga telah menyediakan video preview dari Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 13, kalian bisa menontonnya lebih dulu sebelum membaca spoilernya lebih lanjut.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13


Seorang perdana menteri wanita pertama Jepang yaitu Kano Mioko, Ada urban legend yang mengelilinginya bahwa dia telah menyimpan catatan dari berbagai negara di berbagai periode sepanjang sejarah. Dia ternyata rupanya tau siapa itu Banba dan asal usulnya.

Dan saat mereka bertemu lagi, dia berkata bahwa dia akan memberi tahu tentang kedua Master mereka dengan syarat harus mengalahkan dulu Minosaur yang telah lahir dari tubuhnya. Namun, syarat yang dia tawarkan adalah, dia ingin mereka mengalahkannya setelah Minosaur telah tumbuh sepenuhnya.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD