1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14, Kemunculan Ryusoul Gold
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14, Kemunculan Ryusoul Gold

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14, Kemunculan Ryusoul Gold

Tendou Souji
Juni 14, 2019
Di kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai spoiler episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14. Pada episode ryusoulger yang ke 14 ini berjudul "The Golden Knight", di episode ini merupakan debut perdana anggota ryusoulger yang baru, yaitu Ryusoul Gold. Perlu diingat, penayangan Ryusoulger pada minggu ini akan libur, dan episode ke 14 ini akan tayang pada minggu selanjutnya, yaitu tanggal 23 Juni 2019.

Dalam Kishiryu Sentai Ryusoulger episode yang ke 14 menceritakan tentang Kanaro (Ryusoul Gold) yang sedang mencari wanita yang merupakan pengantinya yang ada di permukaan bumi. Sementara itu, Minosaur yang baru lahir memiliki kemampuan memanipulasi air, ternyata lahir dari tubuh wanita yang dicintai Kanaro.

Untuk kalian yang belum nonton ryusoulger episode sebelumnya, kalian juga bisa mendapatkan video nya disini. Silahkan menuju postingan yang saya buat sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 13 Sub Indo.

Sebelum lebih lanjut membaca spoiler nya kalian bisa lebih dulu melihat video cuplikan dari Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 14 dibawah ini:


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14


Ada ryusoulger emas yang muncul, tiba-tiba bergabung dan membantu pertarungan. Setelah menyadari siapa Kanaro, Koh memintanya bergabung dengan ryusoulger yang lain untuk bertarung dalam melawan Suku Druidon. Tapi Kanaro ternyata sedang mencari pengantinnya yang ada di permukaan, dan dia menolak untuk bekerja sama.

Sementara itu, Minosaur baru dengan kekuatan yang dapat memanipulasi air mulai mengamuk di kota. Koh dan yang lainnya sangat kesusahan untuk mengikutinya setelah Ryu Soul dan MeraMera Soul gagal mencarinya. Tapi Kanaro telah mengetahui bahwa Minosaur tersebut lahir dari wanita yang dicintainya.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 14 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD