1. Home
  2. Episode
  3. Ultraman
  4. Streaming Ultraman Taiga Episode 0, Ultraman Taiga Story
Streaming Ultraman Taiga Episode 0, Ultraman Taiga Story

Streaming Ultraman Taiga Episode 0, Ultraman Taiga Story

Tendou Souji
Juni 23, 2019
Baru-baru ini pada akun youtube official Ultraman telah memposting sebuah video yang merupakan video Ultraman Taiga Episode 0. Pada video tersebut memperlihatkan bagaimana kisah awal dari Ultraman Taiga. Serial Ultraman Taiga ini merupakan serial Ultraman pertama pada era Reiwa.

Pada serial Ultraman Taiga ini menceritakan para alien yang sedang bermigrasi ke Bumi secara diam-diam, namun yang mengetahui akan hal ini hanyalah beberapa orang saja. Karakter utama pada serial ini adalah Hiroyuki Kudo (diperankan oleh Yuki Inoue Nisekoi), merupakan seorang yang bekerja di sebuah organisasi keamanan swasta bernama E.G.I.S (Enterprise of Guard and Investigation Services).

Tugas dia pada organisasi keamanan E.G.I.S adalah untuk mengurusi kasus-kasus yang ada kaitannya dengan para alien. Hiroyuki sendiri pada saat itu ternyata tidak menyadari ada sebuah rahasia besar yang ada di dalam dirinya. Di dalam dirinya ternyata terdapat suatu "partikel cahaya" dari Ultraman Taiga. Kisah baru pun dimulai saat kekuatan dari Ultraman Taiga bangkit dari tubuhnya.

Streaming Ultraman Taiga Episode 0


Untuk streamingnya sendiri kamu bisa langsung menuju akun youtube official Ultraman nya disini: Ultraman Taiga Episode 0, atau juga bisa langsung streaming pada embed videonya dibawah ini. Sayang sekali pada video ini masih belum tersedia untuk sub indo nya.


Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 39 Sub Indo

CARA DOWNLOAD