1. Home
  2. Episode
  3. Taiga
  4. Ultraman
  5. Ultraman Taiga Episode 0 Subtitle Indonesia
Ultraman Taiga Episode 0 Subtitle Indonesia

Ultraman Taiga Episode 0 Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Juni 25, 2019
Untuk kali ini saya akan membagikan episode serial Ultraman terbaru, Ultraman Taiga, yaitu Ultraman Taiga Episode 0 Sub Indo. Pada episode yang ke 0 ini merupakan episode pengenalan mengenai asal usul Ultraman Taiga. Perlu diketahui serial ini merupakan serial Ultraman pertama pada era Reiwa, dan semoga disini ceritanya lebih fresh dan lebih menarik.

Ultraman Taiga ini menceritakan para alien yang sedang bermigrasi ke Bumi secara tersembunyi, namun hanya beberapa orang saja yang mengetahuinya. Tokoh utama pada serial ini bernama Hiroyuki Kudo (diperankan oleh Yuki Inoue Nisekoi), dia adalah seorang yang bekerja di sebuah organisasi divisi keamanan swasta bernama E.G.I.S (Enterprise of Guard and Investigation Services).

Tugasnya pada organisasi itu ialah mengurusi semua kasus yang ada kaitannya dengan alien. Dalam diri Hiroyuki sendiri terdapat sebuah rahasia besar yang belum diketahuinya. Di dalam tubuhnya ternyata terdapat suatu "Partikel Cahaya" dari Ultraman Taiga. Kisah baru pun dimulai saat kekuatan dari dalam dirinya bangkit.

Ultraman Taiga
CategoryUltraman
Episode0
JudulUltraman Taiga Story
Aired21 Juni 2019
Durasi15 menit

Sinopsis

Seorang pahlawan muda, yaitu Ultraman Taiga telah melalui latihan yang keras dan bertekad untuk bertarung. Suatu hari di Land of Light, Ultraman Taiga dipanggil oleh Ultraman Taro yang merupakan ayahnya sekaligus instruktur terkemuka Angkatan Pertahanan Antar Galaksi.

Apa yang ayah katakan kepada putranya Taiga yang penuh percaya diri?. Taiga membawa kata-kata Taro ke dalam hati dan melihat kembali ke pertempuran sengit yang penuh dengan kesulitan dari The Six Ultra Brothers, Ultraman Mebius, dan Ultraman Zero.

Ultraman Taiga Episode 0 Sub Indo


Episode Selanjutnya: Ultraman Taiga Episode 1 Sub Indo

CARA DOWNLOAD