1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17, Debut Ryusoul SpinoThunder
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17, Debut Ryusoul SpinoThunder

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17, Debut Ryusoul SpinoThunder

Tendou Souji
Juli 12, 2019
Di postingan kali ini saya akan melanjutkan lagi untuk memberikan pembahasan mengenai spoiler episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17. Di episode ryusoulger yang ke 17 ini berjudul "The Captured Wild Beast", dan disini kita akan diperlihatkan dengan kemunculan pertama dari Ryusoul Gattai SpinoThunder.

Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 17 ini menceritakan tentang Mosarex yang telah berhasil ditangkap dan dikendalikan penuh oleh Wiseru. Sementara itu, Minosaur yang telah dihidupkan kembali, memaksa Kanaro untuk meminta pertolongan kepada ryusoulger lainnya.

Dengan Mosarex yang telah ia kendalikan penuh, Wiseru telah memerintahkan Mosarex untuk menyerang Kanaro. Disaat itu, Banba telah merencanakan sesuatu untuk dapat menyelamatkan Kanaro dan juga Mosarex yang sedang dikendalikan oleh Wiseru.

Jika kamu belum melihat episode ryusoulger yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video nya disini. Kamu bisa mendapatkan episode sub into nya bisa melalui link yang sudah saya sediakan sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 16 Sub Indo.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17


Sesuai dengan rencana, Mosarex ternyata telah ditangkap dan dikendalikan penuh di tangan Wiseru. Disisi lain, seekor Minosaur yang telah dihidupkan kembali, memaksa Kanaro untuk meminta bantuan kepada Koh dan yang lainnya.

Wiseru yang telah berhasil mengendalikan Mosarex, dia memerintahkannya untuk mendekat dan menyerang Kanaro. Pada saat itu, Banba membuat suatu rencana untuk membantu dan menyelamatkan Kanaro sekaligus Mosarex yang sedang dalam kendali penuh oleh Wiseru.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 17 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD