1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19, Tyramigo Menjadi Sorotan
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19, Tyramigo Menjadi Sorotan

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19, Tyramigo Menjadi Sorotan

Tendou Souji
Juli 25, 2019
Di postingan ini saya akan memberikan pembahasan spoiler mengenai episode terbaru dari serial sentai ryusoulger, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19. Pada ryusoulger episode yang ke 19 ini berjudul "The Advancing Tyramigo", di episode ini Tyramigo menjadi banyak sorotan, karena ikut menyelidiki sebuah kasus di sekolahan.

Kishiryu Sentai Ryusoulger di episode yang ke 19 ini menceritakan anak-anak yang biasanya akrab dengan Tyramigo yang tiba-tiba menghilang dari sekolahan. Koh dan lainnya pun langsung pergi ke sekolah untuk menyelidiki kasus tersebut, namun satu persatu dari mereka juga ikut menghilang. Setelah itu hanya Tyramigo dan Melto yang tertinggal dan melanjutkan penyelidikan tersebut.

Jika kamu belum melihat episode ryusoulger yang sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan video sub indo nya disini. Kamu bisa mendapatkan video episode tersebut melalui link yang sudah saya sediakan sebelumnya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Sub Indo.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 19


Anak-anak yang biasanya akrab dengan Tyramigo dan biasanya berkumpul, sekarang tiba-tiba menghilang dari sekolah. Koh dan yang lainnya pergi ke sekolah untuk menyelidiki kasus menghilangnya tersebut, akan tetapi satu per satu para ryusoulger juga mulai menghilang.

Dan sekarang hanya Tyramigo dan Melto yang tertinggal dan menyelidiki kejadian tersebut, dapatkah mereka mengetahui apa yang sebenarnya sedang terjadi dan menyelamatkan semua orang yang telah menghilang?.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 18 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD