1. Home
  2. Kamen Rider Special
  3. Movie
  4. Kamen Rider Agito Special: A New Transformation Subtitle Indonesia
Kamen Rider Agito Special: A New Transformation Subtitle Indonesia

Kamen Rider Agito Special: A New Transformation Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 30, 2019
Kamen Rider Agito Special: A New Transformation Sub Indo - Ini merupakan tv spesial yang ditayangkan pada tanggal 1 Oktober 2001 tepatnya diantara episode 35 dan episode 36 pada serial Kamen Rider Agito. Di tv spesial ini menampilkan 3 rider utama sekaligus kemunculan pertama Kamen Rider G3 Mild dan Kamen Rider Agito Shining Form.

Kamen Rider Agito Special: A New Transformation
CategoryKamen Rider
TypeTV Special
JudulKamen Raidā Agito Supesharu Aratanaru Henshin
Released1 Oktober 2001
Durasi45 menit

Sinopsis

Diceritakan bahwa Shouichi bertemu teman lama dan pengurusnya Dr. Higashi Kunieda yang merupakan teman Yoshihiko Misugi, merawatnya saat ia dirawat di rumah sakit karena terkena Amnesia. Shouichi tiba-tiba meninggalkan ke rumah untuk melawan UNKNOWN sebagai Agito dengan wujud Burning Form.

Sayangnya, setelah diketahui melarikan diri Shouichi kehilangan kendali dirinya dan menyerang Dr. Kunieda, yang mengikuti Shouichi dan mengawasinya. Dr Kunieda berhasil menenangkannya tapi Shouichi menjadi takut kepada dirinya sendiri dan melarikan diri.

Dr. Kunieda menangkapnya sampai Shouichi mengatakan bahwa Shouichi adalah anaknya yang bunuh diri setengah tahun yang lalu karena dia tidak bisa menangani transformasi lambat ke dalam Agito. Dr Kunieda mengatakan Shouichi agar tidak kehilangan harapan dan bahwa “akhirnya langit akan menjadi jelas”.

Kamen Rider Agito Special: A New Transformation Sub Indo



CARA DOWNLOAD