1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Blade The Movie: Missing Ace Subtitle Indonesia
Kamen Rider Blade The Movie: Missing Ace Subtitle Indonesia

Kamen Rider Blade The Movie: Missing Ace Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 30, 2019
Kamen Rider Blade The Movie: Missing Ace Sub Indo - Ini adalah movie dari serial tv Kamen Rider Blade, movie ini tayang perdana pada tanggal 11 September 2004. Mengambil timeline 4 tahun setelah tamat, yang dimana para undead telah terlepas dari segelnya. Dalam movie ini memperlihatkan Joker baru yaitu Albino Joker yang menjadi musuh utama Kamen Rider.

Kamen Rider Blade The Movie: Missing Ace
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Bureido Misshingu Ēsu
Released11 September 2004
Durasi90 menit

Sinopsis

Empat tahun setelah serialnya tamat, para Undead telah terlepas, dan trio baru Kamen Rider yaitu Glaive, Larc, dan Lance telah muncul dari BOARD, yang sekarang dipimpin oleh Tachibana. Setelah merebut kembali dua dari Kategori Aces, Kenzaki dan Mutsuki memutuskan bergabung dengan mereka.

Dan ketika semua Undead disegel sekali lagi, Glaive memperlihatkan dirinya sebagai Albino Joker, versi putih dari Joker asli, dan menangkap keponakan Kotaro untuk mendapatkan kekuatan tertingginya, menyegelnya dalam Kartu Kesombongan. Untuk membebaskan Amane dari kartu, Hajime tidak terkunci dari Kartu Joker dan keempat Rider bersatu kembali, berniat menyelamatkan Amane dan menghentikan Albino Joker.

Kamen Rider Blade The Movie: Missing Ace Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD