1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost Subtitle Indonesia
Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost Subtitle Indonesia

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 30, 2019
Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial tv Kamen Rider 555 atau biasa disebut Kamen Rider Faiz. Movie ini perdana tayang pada tanggal 16 Agustus 2003, ini merupakan cerita alternatif yang dimana sebagian besar dunia telah dikuasai Smart Brain. Dan disini muncul musuh baru yang bernama Kamen Rider Psyga dan Kamen Rider Orga.

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Faizu Paradaisu Rosuto
Released16 Agustus 2003
Durasi93 menit

Sinopsis

Dalam waktu dekat, dunia diperintah oleh Smart Brain Corporation, dengan 90% populasinya adalah Orphnoch, dan ras manusia yang dulu terkenal hampir punah. Takumi Inui, Kamen Rider Faiz, pernah dianggap sebagai penyelamat umat manusia sampai, dalam serangan oleh pasukan Smart Brain, ia dianggap tewas.

Sejak itu, kelompok pemberontak manusia telah melakukan serangan di kompleks Smart Brain dalam upaya untuk mencuri Sabuk Kaisar rahasia, tanpa hasil. Kiba Yuji, Naoya Kaido, dan Yuka Osada berupaya meredakan ketegangan antara kedua ras, tetapi pertemuan damai mereka terganggu oleh pasukan Smart Brain dan prajurit terbaru mereka, Kamen Rider Psyga.

Takumi, percaya dirinya tukang sepatu muda bernama Takeshi, mendapatkan kembali ingatannya dan menjadi Kamen Rider Faiz lagi untuk menyelesaikan urusannya dengan Smart Brain sekali lagi dan untuk menyelamatkan semuanya.

Kamen Rider 555 The Movie: Paradise Lost Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD