1. Home
  2. Movie
  3. Super Sentai Movie
  4. Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip Dinosaur Panic Subtitle Indonesia
Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip Dinosaur Panic Subtitle Indonesia

Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip Dinosaur Panic Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Desember 17, 2019
Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie Sub Indo - Di kesempatan kali ini saya akan membagikan movie terbaru dari serial super sentai ryusoulger. Movie ini berjudul Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip! Dinosaur Panic!! yang telah rilis beberapa hari yang lalu. Movie ini perdana tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli 2019, dan DVD bluray nya dirilis pada tanggal 4 Desember 2019.

Pada ryusoulger the movie ini menceritakan para ryusoulger yang dikirim ke masa lalu tepatnya pada jaman prasejarah yang dimana masih terdapat peradaban dinosaurus. Mereka dikirim kemasa lalu bertujuan untuk menyelamatkan bumi dari serangan Gaisoulg dan para leluhurnya yang ingin menguasai dunia.

Di masa itu, para ryusoulger bertemu dengan anggota-anggota Suku Ryusoul pertama. Selain itu, mereka mulai menyadari sebuah rahasia dibalik asal usul Suku Ryusoul, termasuk asal usul partner Kishiryu mereka.

Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip! Dinosaur Panic!!
CategorySuper Sentai
TypeMovie
JudulKishiryū Sentai Ryuusoujā The Mūbī Taimu Surippu! Kyōryū Panikku!!
Released4 Desember 2019
Durasi32 menit

Sinopsis

Para ryusoulger dikirim ke 65.000.000 tahun Bumi pada masa prasejarah, saat peradaban dinosaurus masih ada. Setelah mereka bertemu dengan anggota-anggota Suku Ryusoul pertama, mereka mulai menyadari rahasia di balik asal usul suku mereka dan partner Kishiryu mereka.

Namun, Gaisoulg dan para leluhurnya berusaha mengambil alih dan menguasai dunia. Apa yang akan terjadi dengan misi para ryusoulger untuk menyelamatkan masa depan dunia dengan bertarung di masa lalu?.

Kishiryu Sentai Ryusoulger The Movie: Time Slip Dinosaur Panic Sub Indo


Movie Sebelumnya: Lupinranger VS Patranger VS Kyuranger Sub Indo
Movie Selanjutnya: Kishiryu Sentai Ryusoulger VS Lupinranger VS Patranger Sub Indo
Movie Lainnya: List Super Sentai Movie

CARA DOWNLOAD