1. Home
  2. Build New World
  3. Kamen Rider V-Cinema
  4. Movie
  5. Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Grease Subtitle Indonesia
Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Grease Subtitle Indonesia

Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Grease Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 04, 2020
Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Grease Sub Indo - Ini merupakan V-Cinema Movie dari serial Kamen Rider Build, yang ditayangkan perdana dibioskop pada tanggal 6 September 2019. Bertajuk Build New World, film ini mengambil timeline beberapa tahun setelah terciptanya dunia baru pada serial tv nya. Disini ceritanya berfokus pada karakter Kazumi Sawatari yang merupakan seorang Kamen Rider Grease.

Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Grease
CategoryKamen Rider
TypeV-Cinema
JudulKamen Raidā Birudo Nyū Wārudo: Kamen Raidā Gurisu
Released6 September 2019
Durasi64 menit

Sinopsis

Dalam chapter terakhir dari Kamen Rider Build yang ada dalam dunia baru Sento Kiryu, seorang Wakil Pejabat Aliansi Perserikatan Bangsa-Bangsa bernama Simon Marcus memimpin sebuah organisasi teroris bernama Downfall untuk menaklukkan dan menguasai seluruh dunia.

Dengan bantuan ilmuwan gila bernama Keiji Uraga, mereka menyerang para Kamen Rider dengan kekuatan yang luar biasa dan menculik Misora Isurugi. Dengan Kazumi Sawatari, yang dikenal sebagai Kamen Rider Grease adalah satu-satunya yang cukup kuat untuk melawan organisasi teroris tersebut.

Pada saat itu Sento menciptakan sebuah item baru untuk Kazumi yang mencakup kekuatan "Trio Gagak Hokuto", akan tetapi dengan resiko mengorbankan nyawa penggunanya. Keputusan akhir harus diambil oleh Kazumi.

Kamen Rider Build New World: Kamen Rider Grease Sub Indo



CARA DOWNLOAD