1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen Subtitle Indonesia
Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen Subtitle Indonesia

Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 01, 2020
Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen Sub Indo - Ini merupakan movie crossover dari serial tokusatsu antara Kamen Rider Dan Super Sentai, yang dirilis pada tanggal 21 April 2012. Film ini berlangsung diantara episode 24 dan episode 25 dari serial Kamen Rider Fourze, disini menyajikan para pahlawan Kamen Rider Dan Super Sentai yang saling bekerja sama untuk mengalahkan musuhnya.

Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā × Sūpā Sentai Sūpā Hīrō Taisen
Released21 April 2012
Durasi89 menit

Sinopsis

Kamen Rider Club menemukan bahwa armada Dai-Zangyack bergerak menuju Bumi, dipimpin oleh Kapten Marvelous sebagai Kaisar Besar mereka. Dengan banyak penjahat Super Sentai dihidupkan kembali di bawah komandonya, Kapten Marvelous berencana mendapatkan Kekuatan Besar Kamen Rider untuk mendapatkan “Harta Terakhir di Alam Semesta”.

Sementara itu, Tsukasa Kadoya menjadi Pemimpin Besar Dai-Shocker sekali lagi dan merekrut musuh masa lalu dari Kamen Rider untuk mengalahkan tim Super Sentai. Namun, tanpa diketahui oleh para pahlawan, penjahat Kamen Rider Dai-Shocker bekerja sama dengan anggota penjahat Super Sentai Dai-Zangyack dengan maksud mengambil alih dunia.

Kamen Rider × Super Sentai: Super Hero Taisen Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD