1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z Subtitle Indonesia
Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z Subtitle Indonesia

Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 02, 2020
Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z Sub Indo - Ini merupakan movie crossover antara serial Kamen Rider, Super Sentai dan Metal Hero yang ditayangkan dibioskop pada tanggal 27 April 2013. Film ini berlangsung diantara episode 27 dan episode 28 dari serial Kamen Rider Wizard. Disini menceritakan para super hero yang berjuang bersama-sama menghadapi organisasi jahat baru yang bernama Space Shocker.

Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulKamen Raidā × Sūpā Sentai × Uchū Keiji Supā Hīrō Taisen Zetto
Released27 April 2013
Durasi92 menit

Sinopsis

Sebuah organisasi jahat baru yang dikenal sebagai Space Shocker, yang dipimpin oleh Space Ikadevil dan Space Spider Man yang menggunakan sihir, mengancam Bumi dengan menyebabkan fenomena yang tidak diketahui. Space Sheriff Gavan type-G dan Sharivan dikirim untuk mengeksekusi semua pengguna sihir di Bumi sebagai respons terhadap ancaman dan mulai menyerang Kamen Riders Wizard dan Beast.

Sindikat Kejahatan Luar Angkasa Madou, yang pernah dikalahkan oleh Sharivan telah kembali, menyebabkan lebih banyak lagi kekacauan di dunia. Sementara itu, Yoko menemukan robot kecil misterius bernama Psycholon, yang selama ini menjadi incaran Space Shocker dan Madou.

Kamen Rider × Super Sentai × Space Sheriff: Super Hero Taisen Z Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD