1. Home
  2. Kamen Rider V-Cinema
  3. Movie
  4. W Returns
  5. Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel Subtitle Indonesia
Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel Subtitle Indonesia

Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 01, 2020
Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel Sub Indo - Ini merupakan V-Cinema movie dari Kamen Rider W (Double), dan ini merupakan V-Cinema pertama untuk serial Kamen Rider di era Heisei, yang bertajuk Kamen Rider W Returns. W Returns terdapat 2 bagian yaitu berfokus pada cerita Kamen Rider Accel dan Kamen Rider Eternal. Dan disini saya akan membagikan untuk yang Kamen Rider Accel yang dirilis pada pada tanggal 21 April 2011.

Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel
CategoryKamen Rider
TypeV-Cinema
JudulKamen Raidā Daburu Ritānzu: Kamen Raidā Akuseru
Released21 April 2011
Durasi70 menit

Sinopsis

Berfokus dalam kehidupan setelah pernikahan dengannya Akiko, Ryu Terui dibawa ke kasus dengan Kapten Hiroshi Sagami dan Inspektur Yukihiro Ohno yang melibatkan seorang wanita bernama Aoi Katsuragi, anggota pencopetan yang sebagian besar rekan timnya terbunuh. Meskipun dia melarikan diri dari polisi, Ryu menangkapnya sebelum mereka disergap oleh Tentara bertopeng dengan Jinno menutupi pelarian mereka.

Namun, Ryu dan Aoi dihadang oleh Komandan Dopant, yang merupakan seorang perwira polisi yang membunuh ayah Aoi. Menempatkan bom pada Aoi dan menembak Jinno dengan pistol Ryu, Komandan Dopant memaksa Ryu untuk membantu gadis itu mendapatkan barang yang dia curi beberapa waktu lalu.

Kamen Rider W Returns: Kamen Rider Accel Sub Indo



CARA DOWNLOAD