1. Home
  2. Kamen Rider Movie
  3. Movie
  4. Kamen Rider Wizard In Magic Land The Movie Subtitle Indonesia
Kamen Rider Wizard In Magic Land The Movie Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard In Magic Land The Movie Subtitle Indonesia

Tendou Souji
Januari 02, 2020
Kamen Rider Wizard In Magic Land The Movie Sub Indo - Ini merupakan movie dari serial Kamen Rider Wizard, yang ditayangkan dibioskop untuk pertama kalinya pada tanggal 3 Agustus 2013. Film ini berlangsung diantara episode 39 dan episode 40 dari serial tv nya. Berceritakan Haruto dan Koyomi yang terjebak di dunia lain yang penuh dengan sihir, dan harus berhadapan dengan musuhnya yang bernama Kamen Rider Sorcerer agar mereka bisa kembali ke dunia asalnya.

Kamen Rider Wizard In Magic Land The Movie
CategoryKamen Rider
TypeMovie
JudulGekijōban Kamen Raidā Wizādo In Majikku Rando
Released3 Agustus 2013
Durasi62 menit

Sinopsis

Film ini diawali dengan Haruto yang menghadapi Penyihir Emas misterius di atas sebuah bangunan yang ingin menggunakan Koyomi untuk melakukan ritual. Wizard pun menghadapi Penyihir itu, namun gagal menghentikannya dan Penyihir itu malah menyelesaikan ritualnya dengan menggunakan Cincin “Create”, kemudian menyebabkan munculnya tornado pelangi dan menelan semua yang ada disekitarnya termasuk Haruto dan Koyomi.

Ketika Haruto dan Koyomi sadar, mereka sudah berada di dunia yang berbeda, di mana semua penduduknya menggunakan sihir dalam kehidupan sehari-hari dan terkejut ketika mereka melihat Shunpei menggunakan sihir juga dan mengetahui bahwa sama sekali dia tidak mengenalinya. Lalu bagaimana Haruto bisa menemukan Penyihir Emas itu? Dan bagaimana dia bisa kembali ke Dunia asalnya?.

Kamen Rider Wizard In Magic Land The Movie Sub Indo


Movie Lainnya: List Kamen Rider Movie

CARA DOWNLOAD