1. Home
  2. Batch
  3. Cosmos
  4. Ultraman
  5. Ultraman Cosmos Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Cosmos Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Cosmos Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 28, 2020
Ultraman Cosmos Batch Sub Indo - Ultraman Cosmos merupakan serial Ultraman ke-16 yang di garap oleh Tsuburaya Productions. Serial Ultraman ini adalah serial Ultraman yang memiliki episode terbanyak, yaitu berjumlah 65 episode dan juga sempat ditayangkan di salah satu stasiun televisi di Indonesia. Ultraman Cosmos episode pertamanya ditayangkan pada tanggal 6 Juli 2001 dan episode finalnya ditayangkan pada tanggal 27 September 2002.

Ultraman Cosmos
CategoryUltraman
Episodes65
Aired6 Juli 2001 - 27 September 2002
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Musashi Haruno yang berusia 11 tahun bertemu dengan makhluk cahaya, Ultraman Cosmos, dan berteman dengannya karena keduanya menghadapi ancaman bagi Bumi. Sepuluh tahun kemudian, Musashi, sekarang berusia 19 tahun dan bergabung menjadi anggota Tim EYES, sekali lagi dia menemukan keberadaan makhluk cahaya yang ditemuinya sejak kecil.

The dark being Chaos Header telah muncul dan merusak monster Bumi, membuat mereka menjadi makhluk yang rakus dan ganas yang mengancam umat manusia. Melalui kehendak Musashi untuk melihat binatang dan manusia hidup dalam damai, Cosmos memberinya kekuatan baru yang akan memungkinkannya untuk menyembuhkan makhluk yang buas.

Ultraman Cosmos Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Neos Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Nexus Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD