1. Home
  2. Batch
  3. Neos
  4. Ultraman
  5. Ultraman Neos Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Neos Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Neos Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 28, 2020
Ultraman Neos Batch Sub Indo - Ultraman Neos merupakan serial Ultraman ke-15 yang di produksi oleh Tsuburaya Productions. Serial ini pada awalnya direncanakan untuk ditayangkan untuk serial TV namun dibatalkan. Tetapi beberapa tahun kemudian, Tsuburaya mengubah konsep tersebut menjadi 12-episode dan masuk direct-to-video series. Ultraman Neos ini memiliki desain yang mirip dengan Ultraman Zoffy.

Ultraman Neos
CategoryUltraman
Episodes12
Aired22 November 2000 - 28 Januari 2001
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Pada dekade pertama abad ke-21, Bumi telah melintasi Zona Ketidakseimbangan setiap 3 juta tahun sekali, yang menyebabkan berbagai fenomena tidak wajar di Bumi terjadi. Setelah selamat dari kehancuran satelit ruang angkasa, Kagura terikat dengan Ultraman Neos saat mereka bertarung melawan monster yang dihidupkan oleh mutasi Dark Matter dengan bantuan HATI dan sesama veteran Ultra, Ultraseven 21.

Selama waktu itu, Kagura melintasi jalur dengan Alien Zamu, ras alien luar angkasa yang berlindung di Bumi ketika planet mereka dirusak oleh efek Dark Matter. Dalam episode terakhir, Mensch Heit mencoba untuk memusnahkan ras alien ini dengan mengirim Grall dan mengancam pasukan pertahanan Jepang untuk bekerja sama.

Dengan Neos dan Seven 21 hampir mati karena kelelahan, Esura, Alien Zamu yang masih hidup terakhir mengorbankan nyawanya untuk mengisi kembali kedua Ultras ketika mereka mengalahkan penguasa iblis dan membalas ras alien yang punah. Neos dan Seven 21 kembali ke planet asalnya sebagai mantan dipisahkan dari Kagura dan JANTUNG bersumpah untuk mengembalikan ras Zamu.

Ultraman Neos Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Gaia Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Cosmos Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD