1. Home
  2. Batch
  3. Gaia
  4. Ultraman
  5. Ultraman Gaia Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Gaia Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Gaia Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 28, 2020
Ultraman Gaia Batch Sub Indo - Ultraman Gaia merupakan serial Ultraman ke-14 dan termasuk serial Ultraman ke-3 yang tayang di era Heisei. Serial ini memiliki total 51 episode yang ditayangkan pada stasiun televisi di Jepang, TBS dan MBS. Ultraman Gaia ini episode perdananya ditayangkan pada tanggal 5 September 1998 dan episode final nya ditayangkan pada tanggal 28 Agustus 1999.

Ultraman Gaia
CategoryUltraman
Episodes51
Aired5 September 1998 - 28 Agustus 1999
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Kisah ini mengambil latar pada tahun 2000. CRISIS, adalah superkomputer yang dikembangkan oleh Alchemy Stars (jaringan global para genius muda yang lahir selama tahun 1980-an), memperkirakan sekitar tahun 1996–1997 bahwa Bumi dan manusia akan dimusnahkan oleh sesuatu yang dikenal sebagai "Entitas yang Membawa Penghancuran Radikal".

Teknologi yang dikembangkan oleh Alchemy Stars digunakan untuk membentuk organisasi pertahanan internasional yang dikenal sebagai Geosentris Universal Alliance melawan Radical Destruction (G.U.A.R.D.). Ini dilakukan secara diam-diam, untuk menghindari kepanikan di seluruh dunia. Pengawal Pencegatan eXpanded (X.I.G.) adalah sayap tempur G.U.A.R.D, yang beroperasi di benteng langit mengambang yang dikenal sebagai Pangkalan Udara.

Gamu Takayama, 20 tahun, seorang ilmuwan dan anggota Alchemy Stars secara singkat bertemu Gaia selama beberapa eksperimen realitas virtual yang ia lakukan dengan tujuan rahasia menemukan kehendak Bumi, kemudian bergabung dengannya untuk melawan berbagai monster yang mengancam keamanan Bumi.

Ultraman Gaia Batch Sub Indo


Ultraman Sebelumnya: Ultraman Dyna Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Selanjutnya: Ultraman Neos Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD