1. Home
  2. Batch
  3. Ginga
  4. Ultraman
  5. Ultraman Ginga Batch Subtitle Indonesia
Ultraman Ginga Batch Subtitle Indonesia

Ultraman Ginga Batch Subtitle Indonesia

Tendou Souji
April 29, 2020
Ultraman Ginga Batch Sub Indo - Ultraman Ginga merupakan serial ultraman yang ke-25 yang di produksi oleh Tsuburaya Productions dan sebagai perayaan ulang tahun perusahaan yang ke-50. Serial ultraman ini hanya memiliki sedikit episode, yaitu hanya 11 episode, dan serial ini juga pernah ditayangkan di tv Indonesia melalui channel Indosiar dan RTV. Di Jepang, episode perdananya ditayangkan pada tanggal 10 Juli 2013 dan berakhir pada tanggal 18 Desember 2013.

Ultraman Ginga
CategoryUltraman
Episodes11 + Extra Episode
Aired10 Juli 2013 - 18 Desember 2013
Durasi23 - 30 menit

Sinopsis

Semua Ultraman dan monster telah berubah menjadi benda yang dikenal sebagai Spark Dolls dan menjadi tersebar di seluruh alam semesta. Seorang pria muda bernama Hikaru Raido menemukan item yang disebut Ginga Spark yang tidak hanya memungkinkannya untuk menjadi Ultraman Ginga, tetapi juga memungkinkannya untuk menjadi UltLive, yaitu mengembalikan Spark dolls menjadi ukuran yang seharusnya dan menjadikannya sebagai senjata.

Hikaru berkelahi dengan teman-temannya untuk mengungkap kegelapan di balik Spark Dolls. Alien Nackie menjatuhkan petunjuk bahwa pengguna kegelapan tinggal di sekolah mereka yang sangat dasar.

Ultraman Ginga Batch Sub Indo


Serial Sebelumnya: Ultra Galaxy Mega Monster Battle: Never Ending Odyssey Batch Subtitle Indonesia
Serial Selanjutnya: Ultraman Ginga S Batch Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD