1. Home
  2. Berita
  3. Super Sentai
  4. Kishiryu Sentai Ryusoulger Akan Ditayangkan Di Korea Selatan
 Kishiryu Sentai Ryusoulger Akan Ditayangkan Di Korea Selatan

Kishiryu Sentai Ryusoulger Akan Ditayangkan Di Korea Selatan

Tendou Souji
Maret 14, 2019
Daewon Media mengumumkan katalog terbaru untuk serial Super Sentai selanjutnya, yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger yang akan tayang di Korea Selatan.

Perlu diketahui Kishiryu Sentai Ryusoulger sendiri, baru akan tayang perdana pada minggu ini pada tanggal 17 Maret 2019 di channel televisi Jepang. Untuk yang ingin melihat cuplikan episode pertamanya lihat disini.

Ryusoulger Korean Catalog Ryusoulger Korean Catalog 2

Sama hal nya seperti serial Super Sentai lainnya yang tayang di Korea Selatan, ini akan menggunakan label Power Rangers yaitu dengan nama "Power Rangers Dino Soul". Ini belum diketahui bahwa jika Korea Selatan akan melewatkan serial Kaitou Sentai Lupinranger vs. Keisatsu Sentai Patranger atau tidak. Setelah sebelumnya Korea Selatan menayangkan Uchu Sentai Kyuranger dengan nama Power Rangers Galaxy Force.

Kishiryu Sentai Ryusoulger akan tayang di Korea Selatan pada bulan Agustus 2019 mendatang. Korea Selatan sendiri sudah menayangkan serial Super Sentai dengan nama Power Rangers sejak tahun 2004. Dimulai dari Bakuryuu Sentai Abaranger dengan nama Power Rangers Dino Thunder.

Perlu diketahui serial Super Sentai yang tayang di Korea Selatan tidak menggunakan subtitle, melainkan di dubbing langsung menggunakan bahasa Korea.

Baca Juga Trailer Terbaru Dari Gameplay Power Rangers: Battle for the Grid

CARA DOWNLOAD