1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Episode Pertama Super Sentai Kishiryu Sentai Ryusoulger
Spoiler Episode Pertama Super Sentai Kishiryu Sentai Ryusoulger

Spoiler Episode Pertama Super Sentai Kishiryu Sentai Ryusoulger

Tendou Souji
Maret 11, 2019
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode Pertama - Akhirnya yang kita tunggu-tunggu datang juga, ya itu adalah Kishiryu Sentai Ryusoulger yang beberapa hari lagi akan segera tayang. Itu merupakan serial super sentai ke 43 setelah serial Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger.

Mirip seperti pendahulunya, Kishiryu Sentai Ryusoulger akan membawakan cerita yang bertemakan dinosaurus. Serial pendahulu nya tersebut adalah Zyuden Sentai Kyoryuger yang juga sama menggunakan tema dinosaurus.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan mengenai spoiler episode pertama dari Kishiryu Sentai Ryusoulger. Tapi sebelumnya kalian bisa melihat cuplikan nya terlebih dahulu.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1


Tanda kekuatan yang telah diwariskan oleh para ksatria pra sejarah legendaris dari generasi ke generasi, sekarang diwarisi oleh tiga orang pejuang yang baru. Mewarisi kekuatan Ryusoulken yang melegendaris berarti bahwa mereka ditugaskan untuk melindungi bumi, orang-orang tersebut dinamakan dengan Ryusoulgers.

Namun pada saat yang bersamaan, ada suku pra sejarah juga yang bernama suku Warfare Druidon yang mematikan telah datang dari luar angkasa dan memulai invasi mereka ke bumi sekali lagi. Warfare Druidon membawa makhluk-maklhuk yang dikenal disebut Mynasaurs untuk mengahancurkan bumi.

Dapatkah Ryusoulgers melawan kekuatan jahat mereka semua?. Sekarang, sebuah pertempuran berabad-abad yang akan menentukan keberadaan Suku Ryusoul atau Suku Druidon akan dimulai sekali lagi.

Mari kita berharap pada episode perdana dari Super Sentai ini semoga menarik untuk diikuti kelanjutan nya. Kishiryu Sentai Ryusoulger sendiri akan tayang pada tanggal 17 Maret 2019 disalah satu channel televisi Jepang yaitu TV Asahi.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Stage Play Dari Kamen Rider Zangetsu

CARA DOWNLOAD