1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Trailer
  5. Detail Para Pemeran Dan Trailer Dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi
Detail Para Pemeran Dan Trailer Dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi

Detail Para Pemeran Dan Trailer Dari Rider Time: Kamen Rider Shinobi

Tendou Souji
Maret 19, 2019
Beberapa hari yang lalu kita telah mendapatkan bocoran tentang jadwal tayang dan jumlah episode dari dua spin-off Kamen Rider Zi-O ini. Salah satu nya yaitu Rider Time: Kamen Rider Shinobi. Kamen Rider Shinobi ini akan mengambil latar waktu pada tahun 2022.

Para Pemeran Rider Time: Kamen Rider Shinobi


Di dalam spin-off ini nantinya bakal menampilkan Hideya Tawada yang akan mengulangi peran nya sebagai Rentaro Kagura (Kamen Rider Shinobi).

Kamen Rider Shinobi
Rentaro Kagura (Kamen Rider Shinobi)

Selain Hideya Tawada, dalam spin-off ini juga bakal menampilkan Takuma Zaiki yang berperan sebagai Isamichi Konjo (Kamen Rider Hattari), yang merupakan rival dari Rentaro.

Kamen Rider Hattari
Isamichi Konjo (Kamen Rider Hattari)

Ada juga Asuka Hanamura yang berperan sebagai Iroha Kagura, yang dimana dia merupakan saudara perempuan dari Rentaro yang juga merupakan seorang ninja dalam pelatihan. Dia naksir kepada Kamen Rider Shinobi, namun dia tidak mengetahui bahwa itu adalah kakaknya sendiri.

Iroha Kagura
Asuka Hanamura sebagai Iroha Kagura

Dan ada juga Nobuo Kyo, mungkin sebagian dari kita lebih mengenalnya sebagai Isshu Kasumi (Kuwaga Raiger) dari serial Ninpuu Sentai Hurricanger. Dia ini akan berperan sebagai master dari Rentaro yaitu Master Kamano.

Master Kamano
Nobuo Kyo sebagai Master Kamano

Dan yang terakhir, nantinya Kamen Rider Shinobi akan mempunyai musuh seorang ninja kegelapan yang bernama Niji Nohebi yang di dubbing oleh Masashi Ebara. Buat yang belum tau siapa Masashi Ebara, dia adalah orang yang pernah menjadi pengisi suara dari karakter ninja konoha yaitu Might Guy dari anime Naruto.

Niji Nohebi
Niji Nohebi (Dark Ninja)

Trailer Rider Time: Kamen Rider Shinobi


Pada spin-off ini di sutradarai oleh Takayuki Shibasaki sutradara dari Heisei Rider vs Showa Rider: Kamen Rider Taisen feat. Super Sentai dan ditulis oleh Kaori Kaneko penulis dari Kaitou Sentai Lupinranger vs Keisatsu Sentai Patranger.

Untuk spin-off Rider Time: Kamen Rider Shinobi ini nantinya bakal memiliki episode sebanyak 3 episode saja, dan spin-off ini rencananya akan ditayangkan pada Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC) mulai tanggal 31 Maret yang akan datang.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Sub Indo

CARA DOWNLOAD