1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Penjelasan Mengenai Penampilan Kamen Rider Diend Di Serial Kamen Rider Zi-O
Penjelasan Mengenai Penampilan Kamen Rider Diend Di Serial Kamen Rider Zi-O

Penjelasan Mengenai Penampilan Kamen Rider Diend Di Serial Kamen Rider Zi-O

Tendou Souji
Maret 17, 2019
Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya bahwa Kamen Rider Diend akan muncul dalam serial Kamen Rider Zi-O. Nah sekarang, penjelasan detail tentang kemunculannya akhirnya telah terungkap.

The Treasure Sniper alias Kamen Rider Diend tersebut akan muncul di serial Kamen Rider Zi-O pada episode 29 dan episode 30. Yang mana di kemuculannya tersebut dia akan mencuri Ride Watch berharga milik Sougo.

Kamen Rider Diend With Kamen Rider Zi-O

Sama halnya seperti Kamen Rider Decade, Kamen Rider Diend akan muncul di series Zi-O dengan henshin device tranformasi baru, yaitu Neo Diend Driver. Layaknya seperti Diend Driver original, itu dapat membuat dia dapat memanggil Kamen Rider pendahulu. Dan Neo Diend Driver ini terlihat menggunakan warna yang sama birunya dengan suit Rider nya. Itu jadi terlihat lebih fresh dan tentu nya tetap keren.

Dilihat dari namanya tertulis ada Neo nya, ada kemungkinan dia akan dapat juga memanggil Kamen Rider setelah dia. Dia menggunakan para rider tersebut untuk melawan Kamen Rider Woz.

Kita akan melihat aksinya Kamen Rider Diend kembali pada Kamen Rider Zi-O secara berurutan yaitu pada episode 29 dan 30, yang tayang pada tanggal 31 Maret dan 7 April.

Baca Juga: Tsukasa Kadoya Kembali Muncul di Kamen Rider Zi-O Episode 27

CARA DOWNLOAD