1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 27, Kemunculan Kembali Tsukasa Kadoya
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 27, Kemunculan Kembali Tsukasa Kadoya

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 27, Kemunculan Kembali Tsukasa Kadoya

Tendou Souji
Maret 13, 2019
Pada episode sebelumnya kita telah dibuat kagum bagaimana wujud perdana dari Kamen Rider Geiz Revive yang keren parah. Nah pada episode selanjutnya, yaitu episode 27 nanti juga tak kalah menarik, pasalnya si Tsukasa Kadoya alias Kamen Rider Decade akan muncul kembali.

Episode ini berjudul "The Beginning of Everything 2009". Yang dimana itu akan memperlihatkan Kuro Woz (Black Woz) juga dapat berubah menjadi Kamen Rider Woz.

Buat kalian yang ingin melihat cuplikan dari Kamen Rider Zi-O episode 27 ini, saya sudah mencantumkan video nya dibawah ini.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 27


Geiz yang percaya kepada Tsukuyomi bahwa peyebab dari kecelakaan yang ada di masa lalu itu adalah karena dirinya, memutuskan untuk memperbarui niat nya untuk menghancurkan Kamen Rider Zi-O dengan berubah menjadi Kamen Rider Geiz: Geiz Revive Form.

Sementara itu, si Kuro Woz (Black Woz) yang semakin khawatir dengan meningkatnya perselisihan antara Sougo dan Geiz, mendekati Time Jacker Heure untuk meminta bantuan. Dan mereka sepertinya bekerja bersama untuk merancang sebuah rencana untuk mencegahnya.

Di dalam episode ke 27 ini kita akan diperlihatan kembali Kamen Rider yang suka numpang lewat, siapa lagi kalau bukan Tsukasa Kadoya / Kamen Rider Decade. Dan juga kita juga akan melihat sesuatu yang menarik di episode ini, sama hal nya dengan Shiro Woz (White Woz), Kuro Woz juga akan dapat berubah menjadi Kamen Rider Woz.

Baca Juga: Spoiler Episode Pertama Kishiryu Sentai Ryusoulger

CARA DOWNLOAD