1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2, Semakin Seru!
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2, Semakin Seru!

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2, Semakin Seru!

Tendou Souji
Maret 22, 2019
Beberapa hari yang lalu kita telah melihat bagaimana debut serial super sentai baru yang satu ini. Setelah saya lihat, serial ini tidak kalah seru dibandingkan dengan serial sebelumnya yaitu Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger. Justru menurut saya lebih seru ini sepertinya.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang spoiler dari serial Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 2 yang berjudul "Jiwa Kita Adalah Satu". Dalam episode ini menceritakan para Ryusoulger muda yang telah meninggalkan desa kuno nya demi melindungi bumi dari serangan Minosaur.

Oh iya, bagi kalian yang belum nonton episode 1 nya kalian bisa mendapatkannya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 1 Sub Indo.

Sebelum saya menjelaskan bagaimana spoiler nya ada baiknya kalian menonton dulu cuplikan dari episode 2 nya dibawah ini.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2


Tiga ryusoulger muda, yaitu Koh, Melto, dan Asuna, berangkat meninggalkan desa kuno mereka demi melindungi Bumi dari serangan Minosaur dan ancaman dari suku Druidon. Pada saat itu, wujud-wujud kishiryu yang baru saja mereka lawan bersama tiba-tiba menghilang di depan mereka. Dengan bantuan Ui dan Naohisa, Ryusoulger mencari ksatria ryusoul lainnya di kota.

Di sana mereka bertemu seorang atlet anggar bernama Mishima, yang keterampilan berpedang nya menyamai seorang Master. Pada saat yang sama, Minosaur dengan teknik pedang yang kuat muncul di kota!. Minosaur yang diciptakan oleh Creon ini menyerap energi negatif dan energi kehidupan manusia untuk bertumbuh lebih besar dan lebih besar lagi.

Para Ryusoulger pun membutuhkan kekuatan dari Kishiryu mereka untuk bertarung melawan Minosaur raksasa, tetapi mereka masih belum dapat menemukan nya. Dapatkah para kesatria ryusoul dapat menangani ancaman dari Minosaur tersebut?.

Saksikan kelanjutan cerita dari serial Kishiryu Sentai Ryusoulger ini pada minggu ini, yaitu pada tanggal 24 Maret mendatang.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD