1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3, Kemunculan Ryusoulger Baru
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3, Kemunculan Ryusoulger Baru

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3, Kemunculan Ryusoulger Baru

Tendou Souji
Maret 28, 2019
Di episode sebelumnya kita telah melihat keseruan episode 2 dari Kishiryu Sentai Ryusoulger ini. Dengan berpindah nya para Ryusoulger ke kota, ini menjadikan cerita dari serial super sentai yang ke 43 ini menjadi semakin menarik kalo menurut saya.

Nah, pada update kali ini saya akan memberikan penjelasan mengenai spoiler dari serial Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 3. Di Ryusoulger episode 3 berjudul "Tatapan Terkutuk", yang dimana di dalam episode ini akan menceritakan Ryusoul Green dan Ryusoul Black akan muncul.

Jika kalian belum nonton episode 2 nya kalian bisa mendapatkan video nya disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 2 Sub Indo.

Sebelum saya memberikan penjelasan mengenai spoiler Ryusoulger episode 3, kalian bisa menonton dulu video cuplikan dari episode 3 nya di bawah ini.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3


Seekor Minosaur baru rupanya telah mengamuk di kota. Koh dan para Ryusoulgers yang lain berjuang melawan Minusaur yang dapat membuat orang-orang ketakutan hanya dengan tatapan mata nya saja.

Tak terduga, tiba-tiba Ryusoul Green (Towa) dan Ryusoul Black (Bamba) rupanya telah muncul di hadapan Koh dan yang lainnya. Dan tampaknya mereka berdua cukup kuat untuk melawan kekuatan Minusaur. Mereka merasa tidak puas dan kecewa dengan kekuatan Koh dan yang lainnya, dan mereka menolak untuk menganggap Koh dan yang lainnya sebagai sekutu ataupun teman mereka.

Sementara itu, Ui tiba-tiba mulai merasakan kesakitan dan jatuh ke tanah, tak disangka ternyata dia adalah host dari Minusaur, langsung saja Towa dan Bamba mengarahkan pedang mereka kepada Ui.

Apa sebenarnya yang Towa dan Bamba inginkan? apakah mereka benar-benar akan menyerang Ui?. Hmmm omoshirione!! cerita nya semakin menarik saja, kita tunggu saja kelanjutan cerita nya di Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 3 minggu ini, yaitu akan tayang di jepang pada tanggal 31 Maret.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 3 Sub Indo

CARA DOWNLOAD