1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Drive Saga: Kamen Rider Brain Official Teaser Trailer, Jadwal Penayangan Terungkap
 Drive Saga: Kamen Rider Brain Official Teaser Trailer, Jadwal Penayangan Terungkap

Drive Saga: Kamen Rider Brain Official Teaser Trailer, Jadwal Penayangan Terungkap

Tendou Souji
April 20, 2019
Kamen Rider Brain yang sebelumnya merupakan lelucon yang sudah lama dikalangan para fans toukusatsu, kini jadi kenyataan. Hal itu terbukti dari postingan official twitter Heisei Kamen Rider 20th Official Commemorative Work. Di dalam postingan tersebut diumumkannya spin-off dari Kamen Rider Drive, yaitu Drive Saga: Kamen Rider Brain.

Baca Juga: Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 32, Double Trinity.


Aktor bernama Shota Matsushima akan kembali memainkan perannya sebagai Brain. Brain disini akan berubah menjadi Kamen Rider Brain, dia merupakan Kamen Rider yang paling terakhir di era Heisei. Selain itu, dalam teaser tersebut juga diperlihatkan bahwa lebih banyak pemeran yang kembali akan diumumkan pada tanggal 21 April mendatang.

Serial spin-off Drive Saga: Kamen Rider Brain ini akan mempunyai 2 episode saja, spin-off ini ditulis oleh pemimpin penulis dari serial Kamen Rider Drive yaitu Riku Sanjo dan di sutradarai oleh Kyohei Yamaguchi yang sebelumnya men sutradarai 10 episode dari Kamen Rider Drive dan Kamen Rider #4 special.

Drive Saga: Kamen Rider Brain akan dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 28 April 2019 dan hanya akan ditayangkan pada Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC), sedangkan episode ke 2 / final nya akan ditayangkan pada tanggal 5 Mei 2019.

Baca Juga: Serial Ultraman Terbaru Dan Pertama Di Era Reiwa Akhirnya Diumumkan

CARA DOWNLOAD