1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 32, Double Trinity
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 32, Double Trinity

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 32, Double Trinity

Tendou Souji
April 19, 2019
Pada episode sebelumnya yaitu episode 31 kemarin kita sudah di perlihatkan kembali Kamen Rider Agito, itu sangat membuat kita bernostalgia banget. Nah di episode 32 ini adalah arc terakhir dari Kamen Rider Agito, di sini sepertinya akan sangat seru melihat akan adanya duet maut Trinity Form dari Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Agito.

Dan menarik nya lagi, kemungkinan di episode 32 ini kita akan dijelaskan lebih lagi mengenai siapa sebenarnya si Tsukuyomi. Mengingat di episode sebelumnya Tsukuyomi terlihat mengeluarkan kekuatan misterius yang mirip kekuatan dari Time Jacker saat dia mau diserang oleh Another Agito.

Jika kamu belum melihat sebelumnya yaitu episode 31 nya, kamu bisa mendapatkan video nya di link ini: Kamen Rider Zi-O Episode 31 Sub Indo.

Sebenarnya ada kemungkinan besar si Tsukuyomi ini adalah Time Jacker, mengingat di opening theme Zi-O kita seperti diberi petunjuk, yang dimana Tsukuyomi terlihat sedang bersama dengan geng Time Jacker. Terlepas benar atau tidak nya kita tetap menikmati sajalah setiap episode-episode nya hahaha, Kamen Rider Zi-O ini memang terus memberikan kejutan-kejutan di setiap episode nya.

Disini saya sekaligus menyertakan video cuplikan dari episode 32 nya jika kalian ingin menontonnya.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 32


Setelah berencana untuk bertemu dengan Kamen Rider Agito, Sougo dan yang lainnya akhirnya berhasil juga bertemu dengan Shouichi Tsugami. Akan tetapi tanpa diduga tiba-tiba muncullah Time Jacker, mereka berniat menggunakan kekuatan dari Kamen Rider Agito untuk menciptakan sebuah Agito RideWatch yang dimana akan dimasukkan kedalam tubuh dari Another Agito.

Sougo pun mulai mengalami kesulitan dan kewalahan melawan betapa kuatnya Another Agito tersebut. Di tengah-tengah pertarungan, Tsukuyomi mengeluarkan kekuatan yang tersembunyi di dalam dirinya, dan ketika saat itu juga muncullah Shouichi (Kamen Rider Agito).

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 32 Sub Indo

CARA DOWNLOAD