1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6, Serangan Balik Tankjoh
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6, Serangan Balik Tankjoh

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6, Serangan Balik Tankjoh

Tendou Souji
April 19, 2019
Di postingan kali ini saya akan melanjutkan untuk mengulas mengenai spoiler untuk Ryuosulger episode 6, ya meskipun ini agak sedikit telat hehehe. Untuk Ryuosulger episode 6 ini akan berjudul "Counterattack!! Tankjoh", disini kita akan diperlihatkan kelima megazord yang akan bergabung menjadi Kishiryu-Oh Five Knights.

Jika kalian belum melihat episode sebelumnya (episode 5), kamu bisa medapatkan link video nya melalui post ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Sub Indo.

Saya tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai spoiler episode 6 ini, tapi sebelum itu kalian bisa menonton dulu cuplikan untuk ryusoulger episode 6 nya di bawah ini:


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6


Meskipun para ryusoulger telah mengalahkan Minosaur Cerebus, efek racunnya nyatanya tetap tidak menghilang, dan para korban terus menderita kesakitan. Racun Minusaur tersebut ternyata dapat menular dengan sangat cepat, termasuk Asuna dan Banba menjadi korbannya juga.

Sementara di kota, Tankjoh rupanya telah memanfaatkan energi seismik dan mengamuk membabi buta. Koh dan Melto berusaha dengan cepat mencari cara untuk menghilangkan racun dari tubuh mereka agar mereka dapat melawan, tetapi efek dari racun tersebut mulai bertumbuh semakin banyak.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 6 Sub Indo

CARA DOWNLOAD