1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8, Keajaiban Suara
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8, Keajaiban Suara

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8, Keajaiban Suara

Tendou Souji
April 30, 2019
Kali ini saya akan melanjutkan untuk memberi sedikit penjelasan mengenai spoiler untuk episode terbaru ryusoulger, yaitu episode 8 yang akan tayang minggu depan. Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 ini berjudul "The Miraculous Singing Voice" atau kalau dalam istilah bahasa Indonesia nya adalah Suara Nyanyian Ajaib.

Episode 8 ini masih berfokus pada penyelamatan alien yang bernama Cardena, dia merupakan seorang Ratu dari Planet Cepeus yang tidak sengaja ditemukan oleh Towa dan Banba di perjalanan mereka. Di episode 8 ini para ryusoulger telah berhasil menyelamatkan Cardena dan juga saudara perempuannya bernama Fiita.

Untuk kalian yang belum menonton episode sebelumnya yaitu ryusoulger episode 7 kemarin, saya juga telah menyediakan link untuk mendapatkan video nya. Kamu bisa mendapatkan sub indo episode 7 nya melalu link yang sudah saya siapkan disini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 7 Sub Indo.

Sebelum kamu membaca terusannya, alangkah baiknya kamu menonton video cuplikan ryusoulger episode 8 nya dibawah ini. Ini merupakan video dari youtube yang saya dapatkan dari salah satu channel penggemar tokusatsu.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8


Koh telah berhasil menyelamatkan Cardena dan juga saudara perempuannya yang bernama Fiita. Namun, Melto sepertinya memperhatikan ada sesuatu yang janggal dengan perkataan mereka. Selain Melto, si Banba juga ikut memperhatikan ada sesuatu yang aneh dari Fiita dan Cardena.

Kedua saudara perempuan tersebut ingin mencoba membuat Tyramigo mengonsumsi sumber energi yang dapat meningkatkan kekuatannya secara luar biasa untuk mengalahkan musuhnya yaitu Druidon. Namun Melto melarang ide mereka tersebut, disisi lain Koh ingin mencoba menaruh kepercayaan kepada Cardena dan memperbolehkan mereka memberikan sumber energi tersebut ke Tyramigo.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 8 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD