1. Home
  2. Spoiler
  3. Super Sentai
  4. Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5, Penjaga Neraka
Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5, Penjaga Neraka

Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5, Penjaga Neraka

Tendou Souji
April 12, 2019
Setelah kemarin, yaitu tepatnya di episode 4 kemarin kita telah diperlihatkan debut perdana dari Kishiryu Tigerance yang keren. Nah untuk di ryusoulger episode 5 ini juga tak kalah menarik, pasalnya disini kita akan diperlihatkan debut perdana dari Kishiryu-Oh Milneedle.

Seperti biasa, untuk spoiler ini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar, disini saya akan menjelaskan sedikit gambaran nya saja mengenai ryusoulger episode 5 ini. Untuk Kishiryu Sentai Ryusoulger episode 5 ini akan berjudul "Penjaga Neraka", seperti yang sudah saya jelaskan diatas, disini akan diperlihatkan debut dari Kishiryu-Oh Milneedle.

Oh iya, jika kamu belum melihat episode sebelumnya yaitu episode 4 kemarin, kamu bisa mendapatkan video sub indo nya melalui link ini: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 4 Sub Indo.

Alangkah baik nya kamu menonton dulu cuplikan dari ryusoulger episode 5 ini, sebelum membaca spoiler yang sudah saya tulis dibawah video ini.


Spoiler Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5


Towa mulai mencoba mendekat dengan staf yang dimana dia yang mengelola sebuah pusat kesehatan hewan setempat. Dia mengatakan "Aku tidak akan membiarkan orang-orang yang tak bersalah menjadi korban, aku akan menyelamatkan semua orang dengan segenap kekuatanku".

Sementara itu, si Creon sedang berniat untuk mencari host dari Minosaur berikutnya, sementara Tankjou memulai pergerakannya!. Lalu Koh berniat menyerang Tankjoh untuk membalaskan dendam masternya, akan tetapi saat Towa mencoba untuk membantu nya, mereka malah terjatuh ke dalam sebuah perangkap yang telah dirancang oleh Creon dan Tankjoh.

Saksikan kelanjutan kisah dari serial sentai terbaru ini yaitu Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5, yang akan tayang di minggu ini.

Baca Juga: Kishiryu Sentai Ryusoulger Episode 5 Sub Indo

CARA DOWNLOAD