1. Home
  2. Power Rangers
  3. Preview
  4. Spoiler
  5. Cuplikan Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 5
Cuplikan Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 5

Cuplikan Dari Power Rangers Beast Morphers Episode 5

Tendou Souji
April 06, 2019
Maaf update kali ini lumayan telat, seharusnya kemarin-kemarin sih untuk membahas ini. Disini saya akan mengulas sedikit mengenai serial Power Rangers Beast Morphers Episode 5 yang akan tayang minggu ini.

Untuk episode 5 ini akan berjudul "Taking Care of Business". Di epiosde ini akan memperlihatkan Devon si ranger merah yang sedang berusaha untuk mengimbangi perkerjaan rangers nya dengan pekerjaan yang lain.

Oh iya, buat kalian yang belum nonton episode sebelumnya yaitu episode 4, kalian bisa mendapatkan video nya disini: Power Rangers Beast Morphers Episode 4 Sub Indo.

Di bawah ini saya kasih cuplikan dari Power Rangers Beast Morphers episode 5 yang saya dapat dari akun youtube official Power Rangers.


Di cuplikan tersebut diceritakan bahwa Devon merasa kesulitan untuk menyeimbangkan pekerjaan nya sebagai rangers merah dan pekerjaan baru nya yang dia ambil untuk membuat ayah nya terkesan.

Dari cuplikan itu juga sekilas diperlihatkan Beast Bot baru untuk membantu para rangers melawan musuh-musuh nya. Beast Bot tersebut aslinya adalah Beet J. Stag / Beet Buster dari Tokumei Sentai Go-Busters.

Baca Juga: Power Rangers Beast Morphers Episode 5 Subtitle Indoneisa

CARA DOWNLOAD