1. Home
  2. Berita
  3. Ultraman
  4. Official Trailer Pertama Dari Ultraman Taiga Terungkap
Official Trailer Pertama Dari Ultraman Taiga Terungkap

Official Trailer Pertama Dari Ultraman Taiga Terungkap

Tendou Souji
April 29, 2019
Di beberapa hari yang lalu kita telah melihat bagaimana penampakan pertama dari ultraman terbaru yang telah diumumkan oleh Tsuburaya Productions. Nah kali ini dalam official akun youtube milik Tsuburaya Productions juga telah memposting trailer pertama dari serial Ultraman Taiga tersebut. Ultraman Taiga ini merupakan serial ultraman yang paling pertama di era Reiwa.

Di Ultraman Taiga ini kelihatannya sangat menarik, mengingat perubahan bentuknya yang terbilang sangat berbeda dari kebanyakan ultraman pada umumnya. Host dari ultraman ini merupakan host yang memiliki 3 kekuatan ultraman sekaligus, yaitu Ultraman Taiga, Ultraman Titas, dan Ultraman Fuma.

Baca Juga: Official Trailer Drive Saga: Kamen Rider Brain, Para Pemain Tambahan Terungkap.

Jika kamu belum melihat ataupun menonton trailernya, dibawah ini saya sudah melampirkan video nya yang saya kutip dari akun youtube official resmi milik Tsuburaya Productions.


Di serial ini diceritakan para alien yang bermigrasi ke Bumi secara diam-diam, dan yang mengetahui kebenaran ini hanya beberapa orang saja yang tahu. Hiroyuki Kudo (yang diperankan oleh Yuki Inoue Nisekoi) bekerja di sebuah organisasi keamanan swasta bernama E.G.I.S (Enterprise of Guard and Investigation Services) yang dimana dia bertugas untuk mengurusi kasus-kasus yang berkaitan dengan alien.

Namun ternyata ada sebuah rahasia besar yang ada di dalam dirinya yang belum dia sadari. Di dalam dirinya tersebut ternyata terdapat sebuah "partikel cahaya" dari Ultraman Taiga. Cerita baru pun dimulai saat kekuatan Ultraman Taiga bangkit dari tubuh Hiroyuki.

Serial terbaru Ultraman di era Reiwa ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 7 July 2019 mendatang dan akan ditayangkan pada salah satu channel televisi swasta Jepang yaitu TV Tokyo.

CARA DOWNLOAD