1. Home
  2. Berita
  3. Kamen Rider
  4. Official Trailer Drive Saga: Kamen Rider Brain, Pemain Tambahan Terungkap
Official Trailer Drive Saga: Kamen Rider Brain, Pemain Tambahan Terungkap

Official Trailer Drive Saga: Kamen Rider Brain, Pemain Tambahan Terungkap

Tendou Souji
April 23, 2019
Seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya bahwa official twitter Heisei Kamen Rider 20th Official Commemorative Work telah mengumumkan adanya spin-off dari Kamen Rider Drive, yaitu Drive Saga: Kamen Rider Brain. Nah baru-baru ini mereka juga sudah memposting bagaimana trailer nya.

Di dalam video trailer tersebut kita juga diperjelas lagi siapa para pemain tambahan yang akan berperan dalam serial spin-off ini. Spin-off ini hanya akan mempunyai 2 episode saja yang akan ditayangkan pada Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC).

Baca Juga: Serial Ultraman Terbaru Akhirnya Terungkap.

Selain Shota Matsushima (berperan sebagai Kamen Rider Brain) yang akan kembali, di dalam video trailer tersebut juga diperjelas siapa pemain yang lain. Di antaranya adalah Chris Peppler, Tomoya Warabino, dan Fumika Baba yang akan mengulangi perannya sebagai Krim Steinbelt, Heart, and Medic.

Spin-off Drive Saga: Kamen Rider Brain ini ditulis oleh pemimpin penulis dari serial Kamen Rider Drive dulu yaitu Riku Sanjo dan akan di sutradarai oleh Kyohei Yamaguchi yang sebelumnya mensutradarai 10 episode dari Kamen Rider Drive dan juga Kamen Rider #4 special.

Drive Saga: Kamen Rider Brain diencanakan akan ditayangkan perdana pada tanggal 28 April 2019 dan akan ditayangkan pada Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC), sedangkan untuk episode ke 2 / terakhir nya akan ditayangkan pada tanggal 5 Mei 2019.

Baca Juga: Drive Saga Kamen Rider Brain Episode 1 Sub Indo

CARA DOWNLOAD