1. Home
  2. Kamen Rider
  3. Spoiler
  4. Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 36, Kamen Rider Woz Ginga Form
Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 36, Kamen Rider Woz Ginga Form

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 36, Kamen Rider Woz Ginga Form

Tendou Souji
Mei 14, 2019
Seperti biasanya, disini saya akan membahas lagi mengenai spoiler dari episode terbaru serial Kamen Rider Zi-O, yaitu Kamen Rider Zi-O Episode 36. Di Zi-O episode 36 ini masih membahas tentang arc Kiva dan kemunculan Kamen Rider Ginga yang sangat misterius. Dan ini merupakan episode terakhir untuk arc Kamen Rider Kiva.

Di episode 36 ini menceritakan Swartz dan Time Jacker lainnya merasa terancam oleh kehadiran Kamen Rider Ginga. Setelah melihat pertarungan Kamen Rider Zi-O Trinity yang kewalahan menghadapi Kamen Rider Ginga. Mereka akhirnya memutuskan bergabung dengan Another Kiva untuk menemukan cara agar dapat mengalahkan Ginga.

Dalam Kamen Rider Zi-O episode 36 ini menampilkan debut perdana dari Kamen Rider Woz Ginga Form. Entah bagaimana Woz bisa mendapatkan RideWatch dari Kamen Rider Ginga, mengingat betapa kuatnya kekuatan dari Kamen Rider yang datang dari luar angkasa tersebut. Yang jelas Kamen Rider Zi-O episode 36 ini sangat menarik untuk kita tonton.

Jika kamu belum menonton episode sebelumnya yaitu episode 35, kamu harus menontonnya sebelum menonton Kamen Rider Zi-O episode 36 ini. Kamu bisa mendapatkan episode 35 sub indo nya bisa melalui link ini: Kamen Rider Zi-O Episode 35 Sub Indo.


Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 36


Kamen Rider Ginga telah tiba dari luar angkasa!, Swartz dan Time Jacker lainnya merasa terancam oleh kehadiran kekuatan yang dapat menghancurkan segalanya tersebut!. Mereka mulai mencoba untuk bergabung dengan Another Kiva (Yuuko Kitajima) untuk menemukan cara agar dapat mengalahkan Ginga.

Sougo memiliki kepercayaan bahwa Yuuko Kitajima adalah cinta pertamanya. Lalu Sougo mencoba mendekati Yuuko untuk meyakinkannya agar dia menghentikan balas dendamnya. Sementara itu, Geiz yang sangat penasaran dengan kasus Yuuko, memutuskan untuk melakukan perjalanan ke tahun 2015 untuk mengungkap apa yang terjadi sebenarnya.

Baca Juga: Kamen Rider Zi-O Episode 36 Subtitle Indonesia

CARA DOWNLOAD